Kamis, 13 November 2014

Ulang Tahun EV. NATANIEL E.UTI,S.Th,S.Pd Pada Hari Senin, 10 November 2014


Tuhan Yesus Kristus terima kasih hari  bahagi  pada hari ini  ulang Tahun EV.NATANIEL E.UTI,S.Th,S.Pd  ,pada hari Palahwan 10 November 1990 s/d 2014 saat ini saya juga masuk usia 24 tahun aku bangga sama mamaku yang tercantik seperti bidadari karena mama dan bapak saya ada di tempat ini waktu kecil  Bapak Dan Mama  sudah dipanggil oleh TUHAN  ,waktu itu aku masih kecil  aku juga bangga sama TUHAN YESUS KRISTUS yang selalu berkarya dalam kehidupan saya mulai dari 1990 sampai saat ini pada hari  kebahagian saya di bulan November , pada tanggal 10 adalah ALLAH sudah merencanakan bahwa EV.NATANIEL E.UTI,S.Th,S.Pd   dalam ALKITAB / FIRMAN TUHAN . Yeremia 1:5 "Sebelum Aku membentuk engkau EV.NATANIEL E.UTI,S.Th,S.Pd    dalam rahim ibumu, Aku telah mengenal engkau, EV.NATANIEL E.UTI,S.Th,S.Pd    dan sebelum engkau keluar dari kandungan, Aku telah menguduskan engkau, Aku telah menetapkan engkau EV.NATANIEL E.UTI,S.Th,S.Pd   menjadi nabi bagi bangsa-bangsa.
TUHAN YESUS KRISTUS DAN ROH KUDUS yang selalu bersama mulai hari senin  10 november 2014 ini sampai setiap hari,waktu detik menit bakan 24 jam saya OPTIMIS dan BERKOMITMEN KEPADA TUHAN YSESU KRISTUS DAN ROH KUDUS bersama saya sampai selamainya  Ulangan 11:21 supaya panjang umurmu dan umur anak-anakmu di tanah yang dijanjikan TUHAN dengan sumpah kepada nenek moyangmu untuk memberikannya kepada mereka, selama ada langit di atas bumi ,sehingga TUHAN MEMBARIKAN AKU UMUR YANG PANJANG SAMPAI SELAMA –LAMANYA
Tuhan selalu berkarya dalam kehidupan dan segala sesuatu ada waktunya Pengkhotbah 3:1- 8 Untuk segala sesuatu ada masanya, untuk apa pun di bawah langit ada waktunya. Ada waktu untuk lahir, ada waktu untuk meninggal, ada waktu untuk menanam, ada waktu untuk mencabut yang ditanam;  ada waktu untuk membunuh, ada waktu untuk menyembuhkan; ada waktu untuk merombak, ada waktu untuk membangun; ada waktu untuk menangis, ada waktu untuk tertawa; ada waktu untuk meratap; ada waktu untuk menari; ada waktu untuk membuang batu, ada waktu untuk mengumpulkan batu; ada waktu untuk memeluk, ada waktu untuk menahan diri dari memeluk; ada waktu untuk mencari, ada waktu untuk membiarkan rugi; ada waktu untuk menyimpan, ada waktu untuk membuang; ada waktu untuk merobek, ada waktu untuk menjahit; ada waktu untuk berdiam diri, ada waktu untuk berbicara; ada waktu untuk mengasihi, ada waktu untuk membenci; ada waktu untuk perang, ada waktu untuk damai.
Roma . 8:28 Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah 1 tesalonika 5 : 16 -21  Bersukacitalah senantiasa ,Tetaplah berdoa. Mengucap syukurlah dalam segala hal, sebab itulah yang dikehendaki Allah di dalam Kristus Yesus bagi kamu. Janganlah padamkan Roh, dan janganlah anggap rendah nubuat-nubuat.Ujilah segala sesuatu dan peganglah yang baik. Jauhkanlah dirimu dari segala jenis kejahatan.
       Happy birthday my brother” masa depan mu sunggu ada harapan mu sedang menanti tenangkan diri untuk merai cita –cita –MU “ karena kita tahu bahwa semuanya pasti indah pada waktunya “ by keluarga ALYOS “Ucapan Kepada Yang Berulang Tahun Hari Ini Ev.Nataniel E.Uti,S.Th.S.Pd
PELAYANAN DALAM ULATAH EV.NATANIEL E.UTI,S.Th,S.Pd 
1.      Pelayanan Firman  oleh Ibu EV. Rosalina Igir Mamahit, S.Th
2.     Mc Ibadah . ime Dimara  Wakil Ketua Pemuda GKII Jemaat Eureka
3.     Doa Sfat  . Pdt .Dr.James H Tumimomor,M,A.M.Th
4.     Doa pembukaan Ev. Roli  Igir, MA.M.Th
5.     Doa Penutup Pdt .R.Tumimomor ,M.TH
6.    Pemain Music Bpk Denny T ,Deren ,
7.     Singers , Disa , Venny,Mega ,
Kado Dan Ucapan Terima Kasih  Dari Saya
1.      Keluarga Pdt .Dr.James H Tumimomor,M,A.M.Th
2.     Keluarga Srd  Aleks Pigai, S.Pd, S.Th
3.     Keluarga  Ev. Roli  Igir, MA.M.Th
4.     Keluarga Bpk Pdt Hari Mamahit , M.A, M.Th,MM.
5.     Pemuda Dan Sekolah Minggu GKII JEMAAT Eureka Tomohon
6.    Keluarga Yulianus Pigai ,S.IP.S.Pd
7.     Keluarga Denny Tumimomor
8.     Keluarga Uti Pigai Dan Keiya
9.     Keluarga ,IMIPA ,IPMAPANDODE ,
10. LPMAK ,UNIMA ,FIP
Amsal 3:3-4 Janganlah kiranya kasih dan setia meninggalkan engkau! Kalungkanlah itu pada lehermu, tuliskanlah itu pada loh hatimu, maka engkau akan mendapat kasih dan penghargaan dalam pandangan Allah serta manusia.


 Foto -Foto ultaNaut

































By . EV.NATANIEL E.UTI,S.Th,S.Pd
081244927469.

1 komentar:

Bookmark Us

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Search

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Spongebob SpongeBob SquarePants

Pages

Text Widget

Text Widget

Twitter Facebook Google Plus Instagram RSS Feed Email

Translate

dashboard

div style="position: fixed; bottom: 0px; left: 10px;width:130px;height:160px;">Dapatkan widget animasi ini !
Animasi Helikopter
Read more at http://hasbiabhi.blogspot.com/2012/12/cara-memasang-widget-animasi-bergerak.html#6UPIb3RuVu1kp4Uc.99

NAUT

Ganti Background Blog Ini!


Get Widget
Copyright © BERDIRI FOR MANDIRI | Powered by Blogger
Design by SimpleWpThemes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com